Home / Kesehatan / Air Zam-Zam Bisa Untuk Mengobati Penyakit Kanker

Air Zam-Zam Bisa Untuk Mengobati Penyakit Kanker

Banyak penelitian meyatakan manfaat air zam-zam untuk mengobati kanker. Zam-zam telah terbukti mengandung banyak keistimewaan yang tidak ada dalam air-air yang lain, dan ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita.

Air zam-zam memiliki kandungan kadar PH tinggi 7,8 sampai 9 ini bersifat basa dan sangat bermanfaat untuk menyembuhkan kanker, hal ini telah dibuktikan dengan salah satu pembuktian penelitian di Mesir kepada salah seorang wanita penderita kanker payudara.

Keistimewaan air zam- zam adalah sebagai berikut:

  1. Tidak memiliki warna, dan memiliki rasa yang sangat berbeda.
  2. PH nya adalah 7, 8-9 ( dan itu adalah basa).
  3. Memiliki natrium, kalium, kalsium, magnesium, klorida, fluorida, sulfat, nitrat, bikarbonat dll.
  4. Tidak ada bakteri yang ditemukan, bersih & murni.
  5. Memiliki kandungan nutrisi di dalamnya.
  6. Telah ditemukan sangat efektif dalam keratitis ulseratif ketika dimasukkan ke dalam mata.
  7. Bermanfaat dalam meluruhkan batu ginjal.
  8. Bermanfaat pada kanker. Penelitian ini dilakukan kepada seorang wartawan Mesir yang bernama Huwaida Hafidh, yang menjalani pengobatan untuk kanker payudara. Fafidh telah menjalani operasi dan ketika berada di tengah-tengah suatu program kemoterapi, ternyata visa untuk menunaikan ibadah hajinya telah didapatkan. Lalu dia memutuskan untuk menjalankan ibadah haji terlebih dahulu dan akan menunda pengobatan sampai dia kembali ke Mesir.

Selama menunaikan ibadah haji, dia selalu minum air zam-zam setiap hari. Setelah selesai melakukan ibadah haji, dia kembali ke Mesir lalu melakukan pemeriksaan di rumah sakit di mana dia menjalani kemoterapi.

Dan saat itu juga para dokter mengatakan bahwa kanker yang dideritanya benar-benar hilang. Hal ini diprediksi dokter karena manfaat dan air zam-zam yang telah diminumnya setiap hari selama dia melakukan ibadah haji.

Selain itu, sebuah penelitian menyatakan bahwa air zam-zam ini juga dapat menyembuhkan orang yang memiliki penyakit leukimia. Hal ini dibuktikan dengan perjuangan panjang seseorang yang bernama Um. Ibrahim seorang penderita Leukemia.

Dia menolak untuk minum abat apapun dan dia hanya berpasrah diri berdoa dan meminta pertolongan hanya kepada Allah dengan melakukan umrah ke tanah suci.

Di sana, dia hampir setiap hari mengkonsumsi air zam-zam yang diteruskan istiqomah selama enam bulan dalam mengkonsumsi air zam-zam tersebut. Dia mengatakan bahwa setiap kali ia hendak minum air zam-zam tersebut dia membaca surat Al Fatihah, Surat AI Falaq dan Surat Am- Nas’ dari AI-Qur’an dan dia terus berdoa agar diberi kesehatan dan kebaikan di dunia dan akherat.

Setelah dia berdoa dia juga mencuci wajahnya dengan air zam-zam tersebut. Setelah beberapa bulan kemudian dia mengunjungi dokter, dan dokter mengatakan bahwa dia benar-benar sembuh dari penyakitnya.

Padahal Menurut laporan medis dulu Umu. Ibrahim terinfeksi tingkat II Leukemia. Ini juga merupakan khasiat dan keistimewaan air zam-zam dengan kandungan yang ada di dalamnya.

Air zam zam secara ilmiah telah terbukti sebagai obat berbagai macam penyakit. Di dalam air zam-zam terkandung energi positif yang berbeda daripada air yang biasa. Energi Positif dalam zam-zam dapat menyembuhkan dan membantu sistem energik dan sel dalam tubuh manusia.

Mulailah mengkonsumsi air zam-zam, karena telah terbukti mengobati berbagai penyakit, termasuk untuk mengobati kanker.

Check Also

Keterbatasan Dari Pengobatan Tradisional

Ahli-ahli pengobatan tradisionat, apakah mereka ¡tu disebut ‘dukun’, kasepuhan’, ‘kamisepuh’ atau sesepuh seperti di Jawa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image